huruf tebal dan miring

HURUF MIRING DAN HURUF TEBAL

BY : SILVIRA


















HURUF MIRING DAN TEBAL


HURUF MIRING

Huruf miring digunakan untuk mengkhususkan huruf, kata, bagian kata, atau kelompok kata dalam sebuah kalimat. Dan huruf miring biasanya digunakan untuk menulis kata atau kalimat yang penting, supaya mudah dicari.

HURUF TEBAL

Huruf tebal biasanya digunakan untuk menulis judul, bab, dan sub- sub kalimat. kalimat yang bercetak tebal adalah bagian pada suatu teks yang dipandang penting sehingga ditebalkan dengan tujuan menarik perhatian. 

Manfaat mempelajari huruf miring dan tebal Menurut saya dengan mempelajari huruf miring dan tebal kita dapat mengetahui cara penulisan huruf miring dan tebal yang benar terhadap nama seseorang , nama kota dan penulisan gelar seseorang. 

* Motivasi saya dalam mempelajari huruf miring dan tebal yaitu dengan mempelajari huruf miring dan tebal saya dapat mengetahui suatu kata ataupun kalimat manakah yang harus digunakan huruf miring dan tebal, serta saya dapat memahami letak atau posisi huruf miring dan tebal tersenbut dalam suatun kalimat. 

* Manfaatnya ialah dengan mempelajari penggunaan huruf miring dantebal saya berharap dapat memahami letak huruf miring dan tebal tersebvut terhadap suatu kata ataupun kalimat, dan dengan mempeajari penggunaan huruf miring dan tebal ini dapat memudahkan saya sebagai mahasiswa  dalam membuat tugas makalah dan menyusun skripsi. 

Kerugian saya jika tidak mempelajari materi huruf miring dan tebal ialah saya tidak dapat mengetahui penggunaan dan pengkhususan huruf, kata, bagian, kata, maupun kelompok kata dalam sebuah kalimat.  

Jadi Itulah tadi penjelasan saya mengenai “ Penggunaan Huruf Miring Dan Tebal ” apabila anda membacanya dari awal sampai habis saya mengucapkan terimakasih telah membaca, semoga bermanfaat bagi kelangsungan blog di indonesia juga tentunya. jadi sekarang kamu dapat menambah wawasan dengan banyak membaca tiap harinya, karena dengan membaca kamu dapat menambah ilmu yang kamu miliki, mungkin sekian saja saya tutup apabila terdapat kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf, sampai jumpa ^_^

Daftar pusaka 

https://steemit.com/indonesia/@mushthafakamal/penempatan-huruf-besar-dan-kecil-yang-benar

https://www.google.com/amp/s/amp.kompas.com/skola/read/2021/08/04/115851969/penggunaan-huruf-miring-dan-tebal


Komentar

  1. keyennn nichh nmbh wawasan bgtt

    BalasHapus
  2. Masyaallah bagus bangett

    BalasHapus
  3. Isi sudah bagus, tpi saran kalau bisa tambahkan tujuannya karena tujuannya biasa berbeda dengan manfaat, tks

    BalasHapus
  4. Terima kasih penjelasannya kak, semoga bermanfaat kak🙏

    BalasHapus
  5. Hasilnya bagus terus tingkatkan ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer